Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, April 10, 2010

UJI SKU


Awal nya aku merasa tes ini sulit, tapi ternyata susah – susah gampang.
Pengalaman pertama ku uji SKU adalah pada saat aku mencalonkan diri menjadi passus.
Pokok nya seru bangeet……………….
Kadang kakak Pembina nya ng_lucuin abizzzz.
Enak pokok nya………….
Tanpa ada satu kata pun dari benakku untuk tidak ikut uji SKU..
Dan setelah aku menjadi passus,,, akhirnya gentian aku yang nguji..
Kalau aku lagi uji anak calon passus,,, kadang aku bingung sendiri…..
Kadang calon passus tersebut masih ada yang bingung..
Aku sich susah-susah gampang untuk ng_jelasin nya…………..
Yach………….begitulah…….susah di tanggug sendiri,,,suka di tanggung sendiri…
Tapi tetap pada pendirian ku,,
Aku tetap suka sama pramuka, aku tetap cinta sama pramuka,,
Aku akan berjuang demi pramuka…….
Scout girls…
Tujuan saya untuk uji sku adalah menunjukkan bahwa saya memang benar-benar seorang pramuka..
Tapi gug hanya teori naa saja… tapi juwa dengan praktek naaa..
Seorang pramuka itu kan harus disiplin,berani,terampil, dan gembira selalu..
Im scout girl….
I love scouting…….
Uji sku begitu mendidik ku untuk menjadi seorang pramuka yang tidak salah jalan..
Tahu dasa dharma beserta arti nya….tau bagaimana cara menyanyikan lagu kebangsaan secara benar…..tahu arti lambang gerakan pramuka….and masih bwannnyak lwagi zanx gug bisaa aqu seboetin 1/1..
EXPERIENCE IS THE BEST TEACHER
Aqoe selalu memegang kata-kata itu….
Pokok naaa uji sku and scouting adalah pengalaman t’baexkkk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar