Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, Oktober 02, 2012

Apple Cabut Klaim Peta Paling Hebat


Apple Cabut Klaim Peta Paling Hebat California - Setelah akhir pekan lalu CEO Apple, Tim Cook mengeluarkan pernyataanmaaf atas kinerja peta iOS 6, raksasa digital ini merevisi deskripsinya tentang aplikasi tersebut.

Apple Cabut Klaim Peta Paling Hebat
Dikutip dari situs teknologi CNET, Senin, 1 Oktober 2012, situs resmi Apple telah menghapus klaim yang sebelumnya menyebutkan bahwa aplikasi peta yang dibuatnya adalah yang paling hebat.
"Dirancang dari dasar oleh Apple, aplikasi Maps ini memberikan anda arahan suara belokan-demi-belokan, tampilan 3D yang interaktif, dan fitur jalan layang yang menakjubkan. Ini semua membuat aplikasi ini menjadi yang paling menawan dan hebat yang pernah ada," tutur Apple dalam situs tersebut, yang kemudian dihapusnya.
Kalimat terakhir diganti dengan pernyataan "semua ini ditampilkan dengan antar-muka berbasis vektor yang dapat diperbesar dengan mudah". Seperti biasanya, Apple tidak merespon ketika dimintai konfirmasinya oleh CNET.
Aplikasi peta ini merupakan salah satu perubahan yang paling terasa pada iOS6. Sebelumnya Apple menggunakan Google Map untuk fungsi ini. Sayangnya, Apple Maps ini kemudian banyak dikritik karena kurang akurat, sementara tampilan 3D kerap memperlihatkan berbagai landmark secara janggal.
Dalam permintaan maafnya, Tim Cook akhirnya meminta pengguna untuk memakai aplikasi peta lain seperti Bing, MapQuest, Waze, atau mengakses situs peta Google dan Nokia, sementara Apple memperbaiki layanan petanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar