Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, Januari 16, 2009

MTsN Wisata Ke Bali

Ini adalah Tanah Lot, berada di Pulau bali yang setiap harinya selalu dipadati turis-turis asing maupun domestik, semuanya hanya mempunya tujuan untuk bersenang-senang ditempat itu!
Rombongan kami berangkat dari jepara dengan tujuan wisata ke pulau bali pada hari minggu 04 januari 2009, tepatnya waktu libur semester gasal 2008/2009 di MTsN Bawu Batealit Jepara, pada jam 08. 30 Bus mulai berangkat, dan tiba di kota tujuan tepatnya di pelabuhan Gilimanuk kira-kira jam 03. 00 pagi waktu bali, turun dari kapal dan melanjutkan perjalanan menuju ke PuraTanah Lot yang gambarnya ada di sebelah kiri ini lo......! sampai disana kita sholat subuh terus menuju ke pantai !

Dibawah ini sebagian gambar yang aku ambil..............!!!
ini di pohon lanang wadon !!!!!!
aneh ya......masak ada pohon kok punya jenis kelamin lanang ( Laki-laki ) dan wadon ( perempuan ) tapi emang benar-benar aneh deh, waktu pertama kali masuk aja aku sudah takjub dengan dengan hutan itu, anehnya pohon disitu semuanya lurus-lurus (berdiri tegak), kayaknya setahu saya dan sepenglihatan
saya tidak ada pohon yang bengkok dan semua pohonnya tinggi-tinggi lho..! aneh banget ya .......!


Photo-photo dlu bareng temen-temen, biar ada kenagan gitu.....!
kayaknya nggak usah dikenalin ja ya..........








ikutan nampang blog biar rame........
ni foto gue pas waktu da di GWK bali loe.......!







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar